Optimis Partai Nasdem Menangi Pemilu 2014

Optimis Partai Nasdem Menangi Pemilu 2014
Optimis Partai Nasdem Menangi Pemilu 2014
JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hary Tanoesoedibjo, mengatakan bahwa partainya siap memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. Hary makin optimis partainya bakal meraih simpati karena kondisi bangsa yang saat ini kian tak menentu.

"Situasi dan kondisi bangsa yang kian tidak menentu menjadi peluang bagi Partai Nasdem untuk memenangkan Pemilu 2014 mendatang," kata Hary melalui siaran pers, Jumat (11/5).

Saat ini, lanjutnya, rakyat membutuhkan terobosan baru bagi penyelesaian persoalan yang dihadapi bangsa. Hary meyakini Partai Nasdem sebagai  satu-satunya partai yang berkomitmen tinggi untuk melakukan perubahan besar.

Bos MNC grup itu yakin rakyat memberi respon positif atas komitmen Partai Nasdem itu. "Buktinya, Partai Nasdem sudah terbentuk di seluruh kecamatan yang ada di Indonesia dan terus membentuk sampai tingkat desa di seluruh Indonesia hingga totalnya lebih dari 70 ribu desa," katanya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hary Tanoesoedibjo, mengatakan bahwa partainya siap memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News