Polisi Garuk Sembilan Anak Punk

Polisi Garuk Sembilan Anak Punk
Polisi Garuk Sembilan Anak Punk
TASIK– Dianggap mengganggu ketertiban lingkungan, sembilan anak punk yang biasa nongkrong di Perempatan Sinar Jaya Jalan Letjen Suwarto, Sabtu (12/5) malam sekitar pukul 22.00 digaruk petugas Satuan Sabhara Polres Kota Banjar. Mereka diamankan saat tiduran di emper toko.

Anak punk berusia remaja dan berpakaian serba ngetat dan rambut dicat warna-warni ini langsung digelandang ke Mapolresta Banjar untuk didata identitasnya.

Kepada Radar Tasikmalaya (Grup JPNN) Minggu (13/5), Kapolres Banjar AKBP Sambodo Purnomo Yogo SIK MTCP mengatakan, para punkers diamankan karena banyak warga yang melintas di jalanan merasa resah dengan mereka.

Selain itu, sambung alumni Akademi Kepolisian angkatan 1994 ini, anak punk ini tak jarang mencari uang dengan cara ngamen. Namun jika tak diberi, mereka kerap memaki bahkan mengancam pengendara. “Jadi kita amankan semua anak punk ini,” imbuhnya.

TASIK– Dianggap mengganggu ketertiban lingkungan, sembilan anak punk yang biasa nongkrong di Perempatan Sinar Jaya Jalan Letjen Suwarto, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News