Mabuk Berat, Tukang Parkir Perkosa Karyawati

Mabuk Berat, Tukang Parkir Perkosa Karyawati
Foto/ilustrasi: Alternet

jpnn.com - BATAM - Ismail Lubis, 32,  tukang parkir di Pasar Pagi, Jodoh, Batam memperkosa Sri alias SM, 21, di Kamar 339 Hotel Bali, Sabtu (12/5) sekitar pukul 07.00 WIB.  Tidak terima dengan perbuatan itu, korban lalu melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Lubuk Baja.

Ismail ditangkap di Pasar Angkasa, Jodoh, tiga jam kemudian. Di Mapolsek Lubukbaja, Ismail mengaku tidak merencanakan perbuatannya itu. "Karena sedang mabuk aja,  sehingga terjadi perbuatan itu," kilah Ismail.

Ia mengaku bahwa Sri sudah seperti adiknya sendiri. "Barang, bahkan uang sering saya kasih, karena saya lagi mabuk saja akhirnya begini," tuturnya.

Ismail mengatakan, Jumat (11/5) malam lalu dirinya mabuk bersama teman sesama tukang parkis salah satu diskotek di kawasan Jodoh untuk merayakan perpisahannya. Sesuai rencana, Ismail hendak pulang ke kota Medan selama beberapa saat. "Hingga saya mabuk berat," ungkapnya di hadapan penyidik.

Ketika masih dalam pengaruh miras, Ismail kemudian menjemput Sri di kosannya di perumahan Eden Park Blok V Nomor 25. SM pun tak curiga karena Ismail beralasan hendak memberikan seluruh barang yang ada di kosannya  di daerah pertokoan Top 100, Jodoh.

Namun di tengah perjalanan, Sri mulai curiga. Pasalnya, motor yang dikendarai Ismail bukan mengarah ke tempat kosannya. Kecurigaan korban kian menjadi ketika pelaku memarkirkan kendaran di depan hotel dan mengajaknya ke dalam kamar 339 yang telah ia bayar Rp60 ribu.

Pelapor awalnya menolak ajakan pelaku untuk masuk ke dalam kamar. Berang ajakannya di tolak, Ismail kemudian menjambak rambut dan menampar wajah Sri beberapa kali. Hingga Sri terpaksa menuruti ajakan pelaku untuk masuk ke dalam kamar hotel.

Sesampainya di dalam kamar, Ismail kemudian meminta korban untuk melayani nafsu bejadnya. Terang saja Sri menolak ajakan itu.

BATAM - Ismail Lubis, 32,  tukang parkir di Pasar Pagi, Jodoh, Batam memperkosa Sri alias SM, 21, di Kamar 339 Hotel Bali, Sabtu (12/5) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News