Lady Gaga Mau Kompromi

Sebagian Perlengkapan Konser Sudah Tiba di Indonesia

Lady Gaga Mau Kompromi
Lady Gaga Mau Kompromi
JAKARTA - Kontroversi rencana konser Lady Gaga di Indonesia tak menghalangi pihak penyelenggara untuk terus mempersiapkan diri. Big Daddy Entertainment selaku promotor penyelenggara masih yakin bahwa konser besar tersebut akan tetap berjalan sesuai dengan rencana, yakni 3 Juni.

Direktur Big Daddy Entertainment Jacqueline Losung juga menyatakan bahwa sang Mother Monster, sebutan Lady Gaga, tak berniat membatalkan konsernya di Indonesia. Sebab, pro dan kontra sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Gaga. Gaga, tutur Jacqueline, juga sudah tahu soal polemik konsernya di Jakarta. Dia menghargai penolakan tersebut dan siap untuk berkompromi.

"Kami terus melakukan komunikasi dengan manajemen Gaga. Mereka sih sampai hari ini (kemarin, Red) tidak mempermasalahkan kondisi itu. Karena kalau penolakan, di negara-negara lain juga ada, kan nggak cuma di Indonesia," katanya setelah menemui Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso di Gedung Nusantara III DPR tadi malam.

"Kami menyampaikan apa yang menjadi keinginan di sini."Mereka mau kok berkompromi, salah satunya soal penampilan," sambung Jacqueline.

JAKARTA - Kontroversi rencana konser Lady Gaga di Indonesia tak menghalangi pihak penyelenggara untuk terus mempersiapkan diri. Big Daddy Entertainment

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News