Soal Lady Gaga, Polda Melunak

Soal Lady Gaga, Polda Melunak
Soal Lady Gaga, Polda Melunak
JAKARTA-’Little monster’-sebutan fans Lady Gaga di tanah air- bisa sedikit 'sumringah'. Setelah sempat khawatir tidak bisa menyaksikan langsung idolanya, kabar baik datang dari kepolisian. Kepolisian masih mengkaji izin konser tersebut asal sejumlah syarat dipenuhi pihak penyelenggara.

Diketahui, sebelumnya polisi menolak memberikan izin konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK), 4 Juni mendatang karena berbagai macam alasan dari sejumlah ormas. Seperti liriknya yang dianggap anti religius dan penampilan yang vulgar.

Belakangan, penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini kemungkinan akan mengoyang GBK. Pasalnya, Polda Metro Jaya (PMJ) yang sebelumnya belum memberikan rekomondasi, sedikit melunak dan akhirnya memberikan singal hijau. "Untuk konser Lady Gaga Mabes masih evaluasi dan dikaji," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto, di areal Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/5).

Rikwanto mengemukakan, Polda Metro memang belum memberikan rekomondasi konser tersebut. Akan tetapi, semua itu masih belum baku. Sebab, Polda menunggu keputusan resmi dari Mabes Polri yang masih melakukan kajian terhadap  pro dan kontra konser pelantun lagu 'Poker Face' itu. "Kita tunggu kajian dari Mabes. Aturan itu belum baku, nanti kalau sudah ada keputusan akan dibakukan," katanya.

JAKARTA-’Little monster’-sebutan fans Lady Gaga di tanah air- bisa sedikit 'sumringah'. Setelah sempat khawatir tidak bisa menyaksikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News