Aji Mulai Siapkan Strategi

Aji Mulai Siapkan Strategi
Dua wanita Interisti (sebutan Pendukung Inter Milan) Indonesia ikut menyambut kedatangan sejumla Official team Intermilan saat tiba di Terminal 2 D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (22/5). Pada kedatangan kloter pertama ini selain official ikut didatangkan juga tiga piala yang pernah diraih Inter Milan seperti Piala Champions, piala Scudetto 18, dan Piala Coppa Italia.Foto: Muhammad Iqbal/Satelit News
JAKARTA-Tim Liga Selection yang dipersiapkan untuk menghadapi klub besar Eropa asal Italia, Inter Milan, akhirnya terpilih. Pelatih Aji Santoso telah mengumumkan 20 nama untuk dijajal Inter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, besok (24/5).

Nama-nama yang dipiluh oleh Aji bahkan sudah berkumpul dan mulai berlatih bersama di lapangan timnas  di Senayan, kemarin (23/5). Tujuannya, agar para pemain tersebut bisa beradaptasi sebelum bertanding.

"Latihan pun kami fokuskan dari lini per lini, kami mencoba memperkuat sektor pertahanan dan memaksimalkan lini tengah dan depan agar bisa menciptakan peluang," katanya, kemarin.

Aji mengakui baru bergabungnya para pemain di lapangan memang membuat permainan Liga Selection belum padu. Meski demikian, dia yakin saat meladeni Inter besok para pemainnya akan menampilkan permainan terbaiknya.

JAKARTA-Tim Liga Selection yang dipersiapkan untuk menghadapi klub besar Eropa asal Italia, Inter Milan, akhirnya terpilih. Pelatih Aji Santoso telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News