Pohan: Timnas KalahTerhormat

Pohan: Timnas KalahTerhormat
Pohan: Timnas KalahTerhormat
JAKARTA – Kekalahan Timnas Indonesia atas Palestina di semifinal An Nakbah Cup, Selasa (22/5) atau Rabu (23/5) dinihari WIB, tidak membuat pasukan merah putih berkecil hati.

      

Manager Timnas Indonesia, Ramadhan Pohan, menegaskan pasukan debutan Indonesia sudah melakukan yang terbaik. Dia tetap memberikan semangat dan memuji punggawa Timnas Indonesia yang sudah berjuang habis-habisan di laga yang berlangsung di Stadion Al-Hussein bin Ali, Hebron, Palestina, itu.

      

“Irfan Bachdim, Wijitanto, Hamdi, kiper Hendra sudah maksimal. Tapi inilah sepak bola. Main bagus tidak harus berarti juara,” kata Ramadhan dalam siaran pers yang diterima JPNN, Rabu (23/5) dinihari.

      

“Kita terhenti secara terhormat. Dengan 15 jumlah pemain tersisa, karena beberapa cedera dan Okto-Pahabol tak dapat visa, perjuangan coach NilMaizar sudah maksimal,” timpal Ramadhan yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat itu.

JAKARTA – Kekalahan Timnas Indonesia atas Palestina di semifinal An Nakbah Cup, Selasa (22/5) atau Rabu (23/5) dinihari WIB, tidak membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News