Drogba Layak jadi Legenda Chelsea

Drogba Layak jadi Legenda Chelsea
Drogba Layak jadi Legenda Chelsea
CHELSEA - Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay memuji penampilan Dider Drogba selama delapan tahun membela The Blues, julukan Chelsea. Ia menyatakan bahwa pemain tim nasional Pantai Gading itu layak dijadikan legenda bagi klub milik Roman Abramovich.

"Didier tak diragukan lagi sebgai legenda Chelsea dan akan selalu menjadi bagian dari keluarga Chelsea. Dia pergi setelah meraih trofi Liga Champions dan  merasa waktunya tepat untuk mencari tantangan baru," kata Gourlay seperti dilansir Goal, Selasa (22/5).

Di website resmi klub, striker berusi 34 tahun itu mengumumkan akan meninggalkan Stamford Bridge. Ia tidak akan memperpanjang kontraknya sealam setahun sesuai dengan tawaran dari manajemen Chelsea. Ia akan benar-benar akan meninggalkan Chelsea saat kontraknya berakhir Juni.

Drogba berbaju Chelsea sejak tahun 2004 setelah diberli dari Marseille. Ia mencetak gol 157 dalam 341 penampilannya di semua ajang kompetisi. Dia juga memenangi tiga gelar Liga Premier, empat Piala FA, dua Piala Carling dan satu kali Liga Champions.

CHELSEA - Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay memuji penampilan Dider Drogba selama delapan tahun membela The Blues, julukan Chelsea. Ia menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News