Bang Adji: Fakir Miskin dan Anak Terlantar Harus Dilindungi

Bang Adji: Fakir Miskin dan Anak Terlantar Harus Dilindungi
Bang Adji: Fakir Miskin dan Anak Terlantar Harus Dilindungi
SEBAGAI mantan tentara dan pejuang reformasi, calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Hendardji Soepandji berjanji akan terus mengawal dan melestarikan nilai-nilai luhur bangsa yang sudah diperjuangkan para pendahulunya dengan susah payah. 

Hal ini diungkapkan Bang Adji, demikian ia biasa disapa, dalam acara tatap muka dengan Dewan Harian Daerah (DHD) DKI Jakarta, di Gedung Joang 45, Jl. Menteng Raya nomor 31, Jakarta Pusat.

Calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 2 ini mengatakan, nilai perjuangan sekarang tidak bisa dipisahkan dari perjuangan para genersai pendahulu. “Gerenarasi sekarang hakekatnya meneruskan perjuangan para pendahulu. Dan nilai-nilai itu sudah ada dalam pembukaan UUD 45,” tegasnya.  

Salah satu tekad Mantan Danpuspom ini maju dalam bursa cagub DKI Jakarta untuk melanjutkan perjuangan para pejuang angkatan 45 dalam mencerdaskan dan menyejahterakan bangsa.

Menurutnya, pembangunan memang sudah terlaksana di DKI Jakarta, tetapi kesenjangan masih cukup tinggi. Pengangguran juga merajalela di mana-mana. Sampai saat ini, angka pengangguran mencapai 11 persen atau sekitar 582 ribu dari jumlah penduduk DKI Jakarta. Selain itu, angka kemiskinan juga masih tinggi dan menyebar di 267 kelurahan. Sehingga, perjuangan untuk menyejahterakan masyarakat itu belum semuanya terwujud, masih belum tersentuh semuanya. Kekerasan dan arogansi masih mewarnai kehidupan masayarakat DKI Jakarta. “Itu belum menjadi bagian dari sikap hidup,” tegasnya.

SEBAGAI mantan tentara dan pejuang reformasi, calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Hendardji Soepandji berjanji akan terus mengawal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News