Sabtu, 25 Oktober 2014 | 23:42:37
Home / Bisnis / Mandiri Salurkan Bantuan Rp 1,64 M

Kamis, 28 Juni 2012 , 10:11:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Bank Mandiri menyalurkan dana bina lingkungan sekitar Rp 1,64 miliar untuk membantu meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang diberikan Pusdokkes Polri dan RS Bhayangkara kepada masyarakat. Bantuan diserahkan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini kepada Kapolri Jendral Pol Timur Pradopo di RS Bhayangkara Tingkat I R. Said Sukanto, Jakarta Timur (23/6).

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini dalam keterangan persnya mengatakan, seluruh bantuan hibah tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat luas sebagai salah satu stakeholder utama agar masyarakat dapat menikmati kualitas kesehatan yang lebih baik.

’’Hibah ini merupakan bentuk syukur dan terima kasih kami kepada seluruh stakeholder atas dukungan yang telah diberikan kepada Bank Mandiri untuk mengembangkan usaha sehingga dapat meningkatkan kontribusi kepada negeri,’’ ungkap Zulkifli.

Sementara itu, Zulkifli hadir di Indonesian Banking Expo (IBEX) 2012 di Jakarta, Rabu (27/6). Saat Wakil Presiden Boediono dan Gubernur BI Darmin Nasution mengunjungi gerai Bank Mandiri usai membuka IBEX, Zulkifli menjelaskan tentang branchless banking. Bank Mandiri saat ini tengah mengembangkan konsep branchless banking untuk memperluas akses layanan perbankan kepada seluruh masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. Konsep tersebut saat ini sedang diuji coba di Bali melalui Bank Sinar Harapan Bali, anak perusahaan Bank Mandiri. (dri)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar