Rabu, 03 September 2014 | 04:20:10
Home / Lifestyle / Kakek asal Swedia Didiagnosa Hamil

Senin, 02 Juli 2012 , 14:26:00

BERITA TERKAIT

STOCKHOLM - Seorang pria berumur 65 tahun asal kota Ragunda di utara Swedia kaget setengah mati setelah dokter mendiagnosanya tengah hamil. Berita yang mengagetkan Gosta Eloffson diterima Kamis pekan lalu, setelah dokter meminta dia menjalani tes urine ulang.

"Aku memang punya perut yang cukup buncit, tapi ini jelas salah diagnosa," kata Eloffson kepada thelocal.se, yang dikutip Senin (2/7). Kabar "kehamilan" kakek Eloffson menyebar ke seluruh negeri setelah dia mencantumkan apa yang dialaminya itu dalam akun Facebook-nya.

"Apakah roh kudus telah turun ke bumi dan membuat seorang pria hamil," tulis Eloffson. Cerita dalam akun itu lantas dijadikan berita utama surat kabar setempat. Usut punya usut tes urine pertama Eloffson ternyata telah terkontaminasi bakteri.

Bakteri yang tak disebutkan namanya tersebut biasanya ditemukan pada wanita hamil. Dokter kemudian meminta Eloffson menjalani tes urine ulang memastikan kebenaran tes sebelumnya. "Kami semua tertawa tentang hal itu setelah dites lagi, aku dipastikan tak hamil," ujar Elofsson.

Selepas diterpa kabar kehamilan, kini Eloffson benar-benar menanti kelahiran bayi. Agustus nanti dia akan jadi kakek kembali sementara Oktober dia menunggu kelahiran cicit pertamanya. (pra/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar