Minggu, 21 September 2014 | 09:07:06
Home / Olahraga / Liga Indonesia / Arema ISL Incar Roman

Sabtu, 21 Juli 2012 , 07:19:00

BERITA TERKAIT

MALANG- Kubu Arema Indonesia yang bermain di kompetisi Indonesian Super League (ISL), langsung tancap gas untuk mempersiapkan musim depan. Salah satunya adalah dengan mengincar penggawa Arema IPL, yakni Roman Chmelo.

Seperti belajar dari musim lalu yang melakukan persiapan terlambat, sehingga hanya mendapatkan pemain kelas dua. Sebelum pada akhirnya, melakukan penambahan pemain kelas wahid pada putaran kedua. Manajemen Arema ISL pun, langsung melakukan perburuan sejak awal, oleh pemain asal Slovakia tersebut.

Apalagi awalnya Roman memang menjadi bagian tim Arema ISL, pada era Miroslav Janu. Sebelum pada akhirnya PSSI yang memecah belah tim Arema, sehingga membuat para pemain lama pada waktu itu terpencar. Manajemen tim yang berkantor di Jalan Kertanegara no 7 tersebut, sangat serius mengincar Roman.

“Manajemen sangat berminat merekrut Roman, untuk diproyeksikan pada musim depan,” ucap Sudarmaji Media Officer Arema ISL kepada Malang Post kemarin sore. Tak salah memang singo edan mengincar Roman, karena pemain tersebut memang mempunyai skill yang cukup bagus.

Apalagi pada musim lalu, Arema ISL kekurangan pemain yang bertipikal seperti Roman. Yakni bisa bermain sebagai play maker maupun second striker. Pemain kelahiran Nova Bana Slovakia itu, juga mempunyai tendangan bebas yang mematikan.

Sehingga di tim Arema IPL, dia menjadi top skor dengan 11 gol yang dibutanya. Roman pun menempati posisi tiga di jajaran top skor IPL, bersama dua pemain lainnya yakni Emanuel De Porras dan Muhammad Nur Iskandar. Sedangkan Suharno pelatih Arema ISL, enggan menanggapi ketertarikan manajemen merekrut CR 9 -julukan Roman.

Sementara itu fihak Arema IPL pun, sadar bahwa Roman sangat diinginkan oleh semua klub baik itu dari ISL maupun IPL. “Semua klub pasti ingin pemain seperti Roman. Karena buat saya Roman itu pemain spektakuler, dengan skill yang cukup tinggi dan kerendahan hati yang dimilikinya,” jelas Brilliyanes Sanawiri Manajer Tim Arema IPL saat dihubungi Malang Post (Grup JPNN) kemarin.

Disinggung tentang fihak Arema ISL yang menginginkan pemainnya, Brilly yakin Roman akan setia bersama Arema IPL. “Saya rasa Roman sangat nyaman bersama klub ini, sehingga tak ada lasan bagi dia untuk pindah,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan. (mg15)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 30.04.2013,
        01:13
        alan
        buat pelatih arema ipl,,tolong bawa roman camello ke arema isl karna dia layak jd keinginan para suporter arema musim 2 nanti