Lorenzo Tak Terpengaruh Rumor Rossi

Lorenzo Tak Terpengaruh Rumor Rossi
Lorenzo Tak Terpengaruh Rumor Rossi
ROMA - Rumor kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha menjadi topik paling panas dalam sepekan terakhir. Ambisis untuk mengembalikan kejayaan ditambah lagi iming-iming dari sponsor besar membuat peluang itu terjadi memang makin besar. Jika itu terkabul, Rossi pun kembali berpartner dengan Jorge Lorenzo yang kini jadi andalan Yamaha.

   

Kubu Lorenzo menyatakan merasa tidak terganggu dengan kabar tentang kemungkinan tersebut. Menurut bos tim, Wilco Zeelenberg, juara dunia 2010 tersebut adalah seorang pembalap yang profesional, sehingga takkan mempermasalahkan siapa pun pasangannya.

Adalah Marlboro yang berniat kembali ke MotoGP melalui Yamaha. Masuknya Marlboro dengan syarat: Rossi menjadi bagian dalam tim yang disponsorinya. Apalagi, "The Doctor" julukan Rossi, ditengarai sangat kecewa dengan Ducati, yang tak bisa mewujudkan ambisinya untuk menjadi pembalap kompetitif selama dua musim bersama.

Sebenarnya, Rossi dan pemilik baru Ducati, Audi, sudah mengadakan pembicaraan tentang proyek masa depan mereka. Tapi, belum ada kesepakatan baru tentang rencana masa depannya, sehingga Rossi berpeluang kembali bergabung dengan Yamaha, tim di mana dia pernah meraih empat gelar juara dunia dan 46 kemenangan dalam periode untuk merebut tujuh titel kelas premier. Kabar yang beredar menyebutkan, Rossi dan Yamaha melakukan pembicaraan intensif selama GP Italia di Mugello, akhir pekan lalu.

ROMA - Rumor kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha menjadi topik paling panas dalam sepekan terakhir. Ambisis untuk mengembalikan kejayaan ditambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News