Pemudik Dapat Berobat Gratis

Pemudik Dapat Berobat Gratis
Pemudik Dapat Berobat Gratis
CILEGON, BP – Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan para pemudik yang hendak menuju Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak, Pemkot Cilegon memberikan subsidi musibah kecelakaan lalu lintas.         

Pemkot Cilegon melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon, memberikan pengobatan dan rawat inap gratis di kelas tiga di RSUD Panggungrawi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap para pemudik.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Cilegon, Abdul Hakim Lubis ditemui di Kantor Walikota Cilegon, Senin (13/8) mengatakan, pemberian subsidi pengobatan gratis itu merupakan kebijakan baru yang dikeluarkan Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi.  Menurutnya, pesta mudik merupakan sebuah kegiatan sosial yang harus juga mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Kata Lubis, bagi pengendara yang mengalami kecelakaan di jalur mudik yang berada di kota itu akan langsung ditangani petugas kesehatan yang sudah disiagakan di setiap titik.  “Kami berikan penanganan dan pengobatan serta rawat inap gratis di kelas tiga,” kata Lubis.

CILEGON, BP – Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan para pemudik yang hendak menuju Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak, Pemkot Cilegon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News