Ini Tujuh Kementrian dan Lembaga Terkaya

Ini Tujuh Kementrian dan Lembaga Terkaya
Ini Tujuh Kementrian dan Lembaga Terkaya
JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan, dalam RAPBN 2013 ada tujuh Kementrian dan Lembaga yang akan mendapatkan kenaikan anggaran di atas Rp20 triliun. Hal ini diungkapkan SBY saat menyampaikan pidato RAPBN beserta nota keuangannya di DPR, Kamis (16/8).

Adapun ketujuh kementerian dan lembaga itu adalah Kementerian Pertahanan dengan alokasi anggaran sebesar Rp77,7 triliun. Kementerian Pekerjaan Umum Rp69,1 triliun. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Rp66 triliun. Kementerian Agama Rp41,7 triliun. Kementerian Perhubungan Rp31,4 triliun dan Kementerian Kesehatan sebesar Rp31,2 triliun.

Selain itu Kepolisian Negara Republik Indonesia, mendapat anggaran sebesar Rp43,4 triliun. Anggaran ini salah satunya diperuntukan untuk penambahan personil."Menambah jumlah personel POLRI sebesar 25.000 personel dalam dua tahun, agar POLRI lebih siap dan lebih berkemampuan," kata SBY.(afz/jpnn)


JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan, dalam RAPBN 2013 ada tujuh Kementrian dan Lembaga yang akan mendapatkan kenaikan anggaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News