Hengky Kurniawan Jadi Model Video Klip Dangdut

Hengky Kurniawan Jadi Model Video Klip Dangdut
Hengky Kurniawan Jadi Model Video Klip Dangdut
JAKARTA -- Kesibukan Hengky Kurniawan, pasca cerai dengan Christy Jusung makin bertambah. Selain bermain sinetron, Hengky juga akan menjadi model klip untuk lagu dangdut berjudul "Gara-gara Facebook" yang dibawakan Angel V.

"Pada hari ini kami syuting video klip lagu "Gara-Gara Facebook" disini aku menjadi modelnya Angel V," kata Hengky di Kawasan Sunter Jakarta Utara, Senin (1/10).

Diakui oleh Hengky, kalau dirinya itu baru mengenal Angel pada saat pembuatan video klip yang dilakukan hari ini. "Saya Baru kenal hari ini sih. Kedekatan baru ya. Nanti kalau sudah syuting baru adaptasi. Chemistry-chemistry terbangun pas adegan-adegan saja. Karena ada beberapa adegan Angel yang sudah sangat bagus aktingnya," ujar Hengky.

Angel sendiri memuji sosok seorang Hengky. Walaupun dirinya baru mengenal Hengky, dia merasa banyak menerima pelajaran berharga darinya. "Kita kan hanya partner kerja, jadi mau tidak mau kita harus dekat, dan harus sama saling tahu. Apalagi Hengky itu orangnya baik, ramah. Namun karena ia lebih senior dari aku jadi dia lebih banyak mengajari aku," timpal Angel sambil tersenyum.

JAKARTA -- Kesibukan Hengky Kurniawan, pasca cerai dengan Christy Jusung makin bertambah. Selain bermain sinetron, Hengky juga akan menjadi model

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News