Laga Tensi Tinggi

Komposisi Pemain Berubah

Laga Tensi Tinggi
Suporter Indonesia saat Indonesia melawan tim Laos pada kompetisi AFF Cup di Stadion Bukit Jalil, Petaling, Malaysia (25/11). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
KUALA LUMPUR-Laga kedua Indonesia kontra Singapura di Bukti Jalil Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, sore nanti, akan menjadi laga krusial dan menentukan peluang Timnas untuk melaju ke babak semi final. Elie Aiboy dkk tak boleh kehilangan poin untuk mengamankan jalan menuju babak knock out.

Hitung-hitungan peluang saat ini yang dimiliki oleh Timnas, Asisten Pelatih Fabio Oliveira menyebut Indonesia minimal harus meraih empat poin dari dua pertandingan sisa. Karena itu, kekalahan adalah hasil yang haram untuk didapat.

"Sekarang tim harus memilih, ibang lawan Singapura, menang lawan Malaysia. Atau sebaliknya. Pilihan kami untuk lolos sekarang yang mungkin adalah itu," ujarnya saat ditemui di Hotel tempat Timnas menginap, kemarin (27/11).

Fabio menyebut peluang Indonesia untuk meraih hasil tersebut sangat besar. Apalagi, dia melihat kekuatan tim di Grup B cukup merata. Semua tim masih berpeluang lolos, karena itu dia yakin persaingan akan ketat.

KUALA LUMPUR-Laga kedua Indonesia kontra Singapura di Bukti Jalil Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, sore nanti, akan menjadi laga krusial dan menentukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News