Filipina Paling Berpeluang Dampingi Thailand ke Semifinal

Filipina Paling Berpeluang Dampingi Thailand ke Semifinal
Filipina Paling Berpeluang Dampingi Thailand ke Semifinal
BANGKOK -- Persaingan merebut satu tiket semifinal tersisa di grup A AFF Cup 2012, masih ketat. Belum ada tim yang benar-benar dipastikan tersisih. Filipina, Vietnam dan Myanmar sekalipun masih berpeluang lolos.

Tapi dari ketiga tim tersebut, Filipina adalah kanidat terkuat melaju ke semifinal. Selain sudah mengoleksi tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah, Filipina juga hanya akan bertanding dengan Myanmar di pertandingan terakhir grup.

Jika menang, Filipina akan lolos secara otomatis, tapi jika seri atau bahkan kalah, Filipina akan menggantungkan nasibnya pada hasil pertandingan Thailand vs Vietnam yang digelar secara bersamaan.

Vietnam juga masih berpeluang lolos dengan catatan wajib menang atas tuan rumah Thailand di pertandingan terakhir grup A. Menang sekalipun tidak membuat mereka otomatis lolos. Jika Filipina menang atas Myanmar, maka apapun hasil pertandingan melawan Thailand, tetap membuat Vietnam pulang lebih cepat.

BANGKOK -- Persaingan merebut satu tiket semifinal tersisa di grup A AFF Cup 2012, masih ketat. Belum ada tim yang benar-benar dipastikan tersisih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News