FPI Bubarkan Acara Pentas Seni Waria

FPI Bubarkan Acara Pentas Seni Waria
FPI Bubarkan Acara Pentas Seni Waria
JAKARTA---Front Pembela Islam (FPI) kembali beraksi. Kali ini, organiasi yang dipimpin Habib Rizieq ini membubarkan pentas seni dan budaya yang digelar oleh kumpulan waria di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (3/12). FPI membubarkan acara yang diikuti sekitar 800 waria itu dengan alasan pentas seni tersebut tidak mengantongi izin keramaian dari kepolisian dan adanya penolakan dari masyarakat sekitar.

"Kita berkoordinasi dengan pengelola gedung. Mereka mengaku menerima surat permohonan menggunakan gedung pada tanggal 26 November untuk digunakan 3 Desember. Tapi ijin keramaian dr polisi tdk ada. Pihak waria memaksakan diri untuk melakukan kegiatan itu," ujar anggota FPI Jakarta Selatan, Heri di depan gedung tersebut.

Menurut Heri, pihaknya telah melakukan konfirmasi ke Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan terkait perizinan acara itu. Hasilnya, polisi memang belum memberi izin.

Saat FPI datang, para waria ini tengah bersiap-siap dengan pakaian lengkap untuk berpentas. Sebagian dari mereka ada juga yang sedang makan bersama.

JAKARTA---Front Pembela Islam (FPI) kembali beraksi. Kali ini, organiasi yang dipimpin Habib Rizieq ini membubarkan pentas seni dan budaya yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News