Pesantren Nilai Ada Kejanggalan Penangkapan Ali

Pesantren Nilai Ada Kejanggalan Penangkapan Ali
Pesantren Nilai Ada Kejanggalan Penangkapan Ali
PURBALINGGA- Penangkapan terhadap salah satu santri di Ponpes El Suchary sempat mengundang pertanyaan dari pimpinan ponpes. Keterlibatan Ali dalam insiden Bom Solo dinilai janggal. Pasalnya, saat kejadian bom di Solo, Ali berada di salah satu pesantren di wilayah Jawa Barat hingga September 2012. Sementara kejadian bom Solo berlangsung sekitar Agustus 2012.

“Kita sudah sampaikan adanya kejanggalan ini saat kedatangan Kapolsek Kota,” tutur pimpinan Ponpes El Suchary Purbalingga Lor, Ahmad Toha M, Senin (17/12).

Ahmad Toha M kembali menegaskan, pihaknya samasekali tak terlibat dalam jaringan terorisme. Kegiatan di pesantren juga sudah berjalan seperti biasa dan tidak terpengaruh kejadian itu.

“Kami sama sekali tak ada kaitannya dengan terorisme. Kejadian yang menimpa kemarin (penangkapan,red), karena kemungkinan kasus sebelumnya di luar pesantren,” ujarnya kepada wartawan melalui ponselnya.

PURBALINGGA- Penangkapan terhadap salah satu santri di Ponpes El Suchary sempat mengundang pertanyaan dari pimpinan ponpes. Keterlibatan Ali dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News