Datangi Bareskrim Polri, Lily Wahid Lengkapi Berkas

Datangi Bareskrim Polri, Lily Wahid Lengkapi Berkas
Datangi Bareskrim Polri, Lily Wahid Lengkapi Berkas
JAKARTA - ­ Anggota Komisi I DPR, Lily Chadijah Wahid, kembali mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Kedatangan adik kandung Gus Dur itu untuk melengkapi berkas laporan dugaan pelanggaran kewenangan oleh Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam yang diserahkan, Jum’at (21/12) lalu.

“Ya saya tadi kembali ke Bareskrim Polri untuk melengkapi berkas, yakni surat Dipo Alam ke Kementerian Pertahanan (Kemenhan). Tapi surat itu, tidak saya serahkan. Saya hanya menunjukkan saja ke petugas Bareskrim," kata Lily, kepada wartawan, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (28/12).

Namun demikian, Lily Wahid, mengatakan, kedatangannya di Bareskrim, bukan untuk dimintai keterangan terkait berita acara pemeriksaan (BAP), tetapi petugas hanya meminta penjelasan terkait kebenaran berkas yang sudah diserahkan Lily.

"Petugas hanya menanyakan, apakah berkas yang diserahkan saya minggu lalu itu benar adanya, ya saya katakan benar. Kalau benar, nanti selanjutnya akan diserahkan ke Direktur Penyidikan Bareskrim yang saat ini masih berada di Poso," ujarnya menambahkan.

JAKARTA - ­ Anggota Komisi I DPR, Lily Chadijah Wahid, kembali mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Kedatangan adik kandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News