Dahlan Ingin Kembangkan Bandara di Kampung Saidi

Dahlan Ingin Kembangkan Bandara di Kampung Saidi
Dahlan Ingin Kembangkan Bandara di Kampung Saidi
JAKARTA- Selain mengunjungi kediaman anggota Komisi XI DPR, Saidi Butar Butar di Jakarta, Kamis (27/12), Menteri BUMN Dahlan Iskan juga sangat berkeinginan mengunjungi kampung halaman Saidi di Porsea, Sumatera Utara.

Dahlan ingin memajukan kampung Saidi dengan membangun dan mengembangkan bandara Silangit. Hal ini diungkapkan Kepala bagian Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi.

"Pak Dahlan juga tetap berkeinganan untuk mengunjungi desa Pak Saidi di Porsea, Sumatra Utara. Khususnya peningkatan pembangunan Bandara Silangit untuk dijadikan bandara International," ujar Faisal melalui pesan singkatnya pada JPNN, Jumat (28/12).

Pemerintah berencana mengembangkan bandara Silangit. Kedepan, bandara ini akan dijadikan bandara feeder, dan bagi penumpang yang ingin ke Danau Toba, bisa langsung terbang menuju bandara ini karena jaraknya tidak jauh dari danau toba. Dengan kata lain, penumpang tidak harus ke Bandara Polonia.

JAKARTA- Selain mengunjungi kediaman anggota Komisi XI DPR, Saidi Butar Butar di Jakarta, Kamis (27/12), Menteri BUMN Dahlan Iskan juga sangat berkeinginan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News