Timur Minta Warga Poso Kooperatif

Timur Minta Warga Poso Kooperatif
Timur Minta Warga Poso Kooperatif
POSO - Kapolri Jenderal Timur Pradopo meminta kepada masyarakat Poso untuk bersikap kooperatif terhadap polisi. Menurutnya, untuk mengungkap kasus tewasnya empat Brimob, informasi dari warga sangat dibutuhkan.

Sebelum melakukan dialog dengan masyarakat, polisi pemilik empat bintang di pundaknya ini mengucapkan terima kasih kepada warga. Ia mengapresiasi sikap masyarakat karena ikut membantu situasi Poso yang tetap aman dan kondusif.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Poso yang tidak lagi mau terprovokasi sehingga Poso tetap aman dan damai. Mari terus dijaga dan ditingkatkan situasi aman dan damai ini," katanya seperti dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Kamis (3/1).

Kehadiran Timur di Poso dalam rangka memantau keamanan setelah satu regu personel Brimob Polda Sulteng berjumlah 10 orang melakukan patroli motor di wilayah Desa Kalora diserang kelompok bersenjata  Kamis, 20 Desember 2012 lalu sekitar pukul 10.00 wita.

POSO - Kapolri Jenderal Timur Pradopo meminta kepada masyarakat Poso untuk bersikap kooperatif terhadap polisi. Menurutnya, untuk mengungkap kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News