Tiga Buruh Tewas Kesetrum

Tiga Buruh Tewas Kesetrum
Tiga Buruh Tewas Kesetrum
BANJARMASIN – Tiga orang buruh bangunan di sebuah bangunan komplek perumahan elit di kawasan Jln Ahmad  Yani Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, tewas akibat kesetru, Selasa (15/1) sekitar pukul 11.00 Wita.

Ketiga buruh bangunan itu yakni Aldi dan Unai, keduanya  warga Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala (Batola). Sedangkan Ariani, tinggal di Kecamatan  Tabunganen juga dari Batola.  Tewasnya tiga buruh bangunan tersebut diduga akibat tersengat aliran listrik saat sedang mengerjakan tandon.

Informasi dihimpun Radar Banjarmasin (JPNN Grup), awalnya salah satu korban sedang membangun tiang tandon dari batang besi. Namun entah kenapa korban tersengat kabel listrik yang diduga dari arus genset. Sementara dua rekannya yang hendak menolong juga ikut menjadi korban sengatan listrik.

Kapolsek Kertak Hanyar AKP Heri Munanto membenarkan hal tersebut. Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.  “Belum diketahui siapa yang duluan kena setrum, namun dua rekannya yang  menolong diduga ikutan kesetrum,” katanya.

BANJARMASIN – Tiga orang buruh bangunan di sebuah bangunan komplek perumahan elit di kawasan Jln Ahmad  Yani Kertak Hanyar, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News