Kumpulkan Uang Muka untuk Boyong Van Dijk

Kumpulkan Uang Muka untuk Boyong Van Dijk
Kumpulkan Uang Muka untuk Boyong Van Dijk
JAKARTA -  Persib Bandung saat ini masih terus berupaya untuk mendapatkan striker Serginho Van Dijk. Namun keinginan Persib itu sepertinya sulit terwujud karena nilai transfer pemain yang juga sering dipanggil Sergio Van Dijk itu cukup mahal.

Direktur Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan, mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang berupaya mencari dana agar bisa membayar uang muka kepada manajemen Adelaide United, klub tempat Van Dijk bermain. "Harga pemain ini sangat tinggi sehingga sampai saat ini kita masih mencari biaya untuk memberikan DP kepada manajemen klubnya," ujar Farhan ketika ditemui di Jakarta, Rabu (16/1).

Farhan menilai harga transfer Van Dijk yang mahal cukup wajar. Hal ini jika melihat track record Van Dijk yang mampu menjadi top scorer di Liga Australia atau A-League.

"Wajar kalau harganya sangat tinggi. Mengingat prestasinya sangat baik di sepanjang karirnya dan satu lagi nilai jual dia itu tinggi secara market," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -  Persib Bandung saat ini masih terus berupaya untuk mendapatkan striker Serginho Van Dijk. Namun keinginan Persib itu sepertinya sulit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News