Evra: Tahun ini, MU Bisa Saja Borong Gelar

Evra: Tahun ini, MU Bisa Saja Borong Gelar
Evra: Tahun ini, MU Bisa Saja Borong Gelar
MANCHESTER - Patrice Evra berkoar kemarin. Bek kiri Manchester United itu mengatakan, klubnya bisa saja memborong semua gelar dengan meraih treble winners musim ini alias bakal menjuarai Premier League, Liga Champions, sekaligus Piala FA. Realistis atau terlalu dini?

Untuk Premier League dan Liga Champions memang belum bisa dijustifikasi sekarang. Premier League baru sampai pekan ke-22. Sedangkan di Liga Champions, Setan Merah -julukan United- baru akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar bulan depan.

Itu berbeda dengan Piala FA. United otomatis langsung divonis gagal treble winners seandainya dijegal West Ham di Old Trafford dini hari nanti (siaran langsung Trans TV kickoff 03.05 WIB). Duel kedua tim merupakan replay putaran ketiga. Laga sebelumnya di kandang West Ham, Boleyn Ground, berakhir draw 2-2 (5/1).

Pelatih United Sir Alex Ferguson pun menghadapi situasi dilematis. Ferguson tidak leluasa melakukan banyak rotasi karena The Hammers - julukan West Ham- bisa memberikan kesulitan. Perlu dicatat, dalam duel Premier League kedua tim di Old Trafford musim ini (28/11/2012), United yang turun dengan kekuatan terbaik hanya menang 1-0.

MANCHESTER - Patrice Evra berkoar kemarin. Bek kiri Manchester United itu mengatakan, klubnya bisa saja memborong semua gelar dengan meraih treble

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News