Ketemu Barca Lagi, Malaga (akan) Dibantai Lagi

Ketemu Barca Lagi, Malaga (akan) Dibantai Lagi
Ketemu Barca Lagi, Malaga (akan) Dibantai Lagi
BARCELONA - Jangan bosan menyaksikan bentrok Barcelona melawan Malaga. Dalam durasi dua pekan, kedua tim tiga kali bertemu. Sekali terjadi pada jornada ke-19 Primera Division (13/1) dan dimenangkan Barcelona 3-1 dan masih dua laga lagi di Copa del Rey.

Bentrok kedua terjadi pada first leg perempat final Copa del Rey dini hari nanti di Nou Camp. Setelah itu, baru giliran Malaga kembali menjadi tuan rumah di La Rosaleda (23/1). Barca difavoritkan menyapu bersih tiga pertandingan itu.

Meski memiliki pertahanan paling kokoh di Primera Division dengan hanya kebobolan 16 gol, Malaga diragukan bisa menghentikan Barca. Apalagi kalau mempertimbangkan rekor bentrok kedua tim dalam lima bentrok terakhir.

Sejak 2009 lalu, Barca selalu menang dan dalam lima laga terakhir, di setiap pertemuan selalu tercipta tiga gol atau lebih. Total, dari lima bentrok kedua tim, Malaga telah kebobolan 18 gol. Artinya Malaga rata-rata kebobolan 3,6 gol.

BARCELONA - Jangan bosan menyaksikan bentrok Barcelona melawan Malaga. Dalam durasi dua pekan, kedua tim tiga kali bertemu. Sekali terjadi pada jornada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News