Inilah Pernyataan Lengkap Anas

Inilah Pernyataan Lengkap Anas
Anas Urbaningrum saat menyampaikan pernyataan sikap di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Dengan muka tampak lelah, Anas Urbaningrum menyampaikan keterangan resmi kepada wartawan di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (23/2). Mantan anggota KPU itu menyatakan mengundurkan diri sebagai ketum Partai Demokrat, sehari setelah menyandang status tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

Berikut pernyataan lengkap mantan Ketum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu:

Assalamualaikuam warrahmatullahi wabarukatuh. Terima kasih dan selamat datang kepada rekan-rekan wartawan. Hari ini saya akan menyampaikan sikap, pikiran dan pandangan terkait status sebagai tersangka.

Seperti diketahui bersama tanggal 22 Februari 2013 KPK sudah mengumumkan bahwa saya dinyatakan berstatus tersangka. Atas pengumuman KPK itu, saya menyatakan akan mengikuti proses hukum sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku. Karena saya masih percaya bahwa lewat proses hukum yang adil dan obyektif dan transparan, kebenaran dan keadilan bisa saya dapatkan.

JAKARTA - Dengan muka tampak lelah, Anas Urbaningrum menyampaikan keterangan resmi kepada wartawan di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News