PDAM Janji Tambah Kapasitas Produksi

PDAM Janji Tambah Kapasitas Produksi
PDAM Janji Tambah Kapasitas Produksi
JAMBI - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mayang Kota Jambi kembali memberikan janji kepada pelanggannya. Belum lama ini, Firdaus, Diretur Umum PDAM Tirta Mayang Kota Jambi menerangkan, pihaknya akan menambah produksi dengan kapasitas IPA 100 liter per detik di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Aurduri.

Target ini diupayakan, katanya, untuk direalisasikan pada 2014 mendatang sudah bisa dinikmati pelanggan. Setidaknya, jika ini memang terealisasi, sambungnya, akan terjadi penambahan produksi untuk pelayani penambahan pelanggan sebanyak 8 ribu hingga 9 ribu pelanggan pada 2014 mendatang.

"Mulai akhir 2013 ini antara Oktober dan November penambahan kapasitas air 100 liter perdetik dilakukan. Sehingga, target penambahan pelanggan pada 2014 mendatang bisa dimulai awal tahun nanti," jelasnya kepada sejumlah wartawan.

Menurut dia, penambahan kapasitas air tersebut akan diproyeksikan untuk wilayah Kota Jambi bagian barat tepatnya Kecamatan Kotabaru dan Telanaipura. Sementara itu, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PDAM Jambi melakukan pendidikan dan latihan (Diklat) kepada petugasnya.

JAMBI - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mayang Kota Jambi kembali memberikan janji kepada pelanggannya. Belum lama ini, Firdaus, Diretur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News