Cinta Musik Indonesia

Konser Ikon Tiga Generasi

Cinta Musik Indonesia
Cinta Musik Indonesia
JAKARTA - Pencinta musik dalam negeri bersiaplah mendapat sajian Konser Cinta Musik Indonesia. Konser yang dipromotori arbpro tersebut akan dihelat pada 4 Mei mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser itu menghadirkan tiga ikon yang mewakili generasi musik masing-masing dalam satu panggung. Yakni, Vina Panduwinata (era 80-an), KLa Project (90-an), dan Glenn Fredly (2000-an).

 

Tampil bersama KLa dan Vina di satu panggung merupakan pengalaman pertama bagi Glenn. Solois kelahiran Ambon, 37 tahun silam, tersebut merasa mendapat kehormatan. "KLa dan Mama Ina (sapaan Vina Panduwinata) adalah orang-orang yang menginspirasi saya dalam bermusik. Sebelumnya, kalau KLa konser, saya nonton. Sekarang saya bisa sepanggung sama mereka," tutur Glenn saat konferensi pers di Marley, Energy Building, SCBD, Jakarta, Senin (15/4).

 

Dia menyiapkan sesuatu yang spesial untuk penampilannya nanti. Pelantun Januari dan Akhir Cerita Cinta itu ingin menyelipkan tribute to Emerald. Emerald merupakan band yang terbentuk pada 1986 dan diperkuat (almarhum) Ricky Johannes sebagai vokalis.

 

"Saya mengenal Ricky Jo sejak awal sebagai musisi, sebelum dia menjadi presenter olahraga. Rencananya, di konser Cinta Musik Indonesia nanti, saya membawakan satu nomor milik Emerald. Formatnya masih digodok lagi," papar mantan suami Dewi Sandra tersebut.

 

JAKARTA - Pencinta musik dalam negeri bersiaplah mendapat sajian Konser Cinta Musik Indonesia. Konser yang dipromotori arbpro tersebut akan dihelat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News