Menikah di Hari Kartini

Menikah di Hari Kartini
presenter Deddy Mahendra Desta dan sang kekasih, bintang sinetron Natasha Rizki. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA - Usia hubungan yang belum lama tidak menjadi ukuran kesiapan menikah. Baru berpacaran lima bulan, presenter Deddy Mahendra Desta dan sang kekasih, bintang sinetron Natasha Rizki, mantap melangkah ke pelaminan pada Minggu mendatang (21/4) atau tepat di Hari Kartini. Senin (15/4) keduanya berbagi cerita bahagia di sela fitting busana di workshop desainer Djoko Sasongko, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

   

Persiapan pernikahan dilakukan sejak lamaran pada 10 Februari lalu. Pasangan berbeda usia 16 tahun itu sepakat menggunakan unsur Padang saat akad dan nuansa klasik untuk resepsi. "Konsepnya minimalis, klasik. Busananya nanti perpaduan warna abu-abu, silver, dan hitam. Untuk akad, busana Padang warna marun," kata Chacha, sapaan Natasha Rizki, yang lahir di Padang, 23 November 1993.

   

Menikah muda memang impian Chacha. Dia sudah menyiapkan mental untuk menjadi istri di usia muda. "Saya dari dulu memang ingin nikah muda. Tapi, nggak nyangka kalau jadinya sama dia (menunjuk Desta). Yang bikin saya mantap, semua yang saya mau ada di Desta," ujar Chacha.

   

Desta yang duduk di sampingnya tersenyum. Perbedaan usia tidak menjadi masalah bagi mereka berdua. "Terkadang, saya yang lebih kekanak-kanakan dan Chacha lebih dewasa," ucap Desta.

   

JAKARTA - Usia hubungan yang belum lama tidak menjadi ukuran kesiapan menikah. Baru berpacaran lima bulan, presenter Deddy Mahendra Desta dan sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News