Motor Dibawa Kabur, Pacar Ditinggal di Pasar

Motor Dibawa Kabur, Pacar Ditinggal di Pasar
Motor Dibawa Kabur, Pacar Ditinggal di Pasar
BANJARMASIN – Asmawati (38) hanya bisa pasrah ketika mengetahui sepeda motornya dibawa kabur oleh seorang pria yang baru dikenalnya sekitar sebulan lalu melalui handphone. Menariknya, pria yang baru dikenal tersebut ternyata sempat menjadi pacar dan bakal berjanji menikahinya.

Dari informasi dihimpun, pria yang membawa kabur sepeda motor Suzuki Shogun DA 4888 SE pada Jumat (12/4) malam ternyata milik tetangga yang dipinjam korban untuk jalan-jalan selama kekasihnya berada di Banjarmasin.

Pria yang membawa kabur sepeda motor tersebut diketahui bernama Hasbi, warga Nagara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Menurut keterangan wanita berjilbab yang bermukim di Jln Prona IV No 29 Banjarmasin Selatan ini, perkenalannya pertama kali dengan lelaki bernama Hasbi tersebut melalui telepon yang nyasar ke handphonenya sekitar bulan Maret lalu.

Sejak saat itu mereka sering  berhubungan melalui handphone hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Tak lama setelah keduanya berikrar berpacaran, ujar Asma, kekasihnya mendesak untuk bertemu dengannya dan berjanji ingin melamarnya.

BANJARMASIN – Asmawati (38) hanya bisa pasrah ketika mengetahui sepeda motornya dibawa kabur oleh seorang pria yang baru dikenalnya sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News