Gagal Pacari Anaknya, Sukses Selingkuhi Ibunya

Saat Indehoy di Kamar, Digerebek Bapaknya

Gagal Pacari Anaknya, Sukses Selingkuhi Ibunya
Gagal Pacari Anaknya, Sukses Selingkuhi Ibunya
SAMARINDA - Ini salah satu kisah nyata percintaan yang unik. Pelakunya adalah Dv (22) yang awalnya jatuh hati pada Ns (17). Sayangnya, cinta Dv ditolak Ns. Namun, karena sering bertandang ke rumah Ns, Dv akhirnya kepincut Ha (37), ibu kandung Ns. Hebatnya lagi, api asmara yang membakar pasangan terpaut usia 15 tahun ini bahkan berlanjut hingga ke ranjang.

Secara diam-diam Ha dan Dv kerap melakukan hubungan badan hingga akhirnya digerebek oleh suami Ha yang juga ayah Ns, Ei (48). Saat itu, Dv dan Ha sedang bercinta di rumahnya di Jl Otto Iskandardinata, Gang 12, Kelurahan Sidodamai, Samarinda Ilir, Sabtu (20/4) malam.

Kisah cinta terlarang antara kedua pasangan selingkuh ini bermula ketika Dv tengah mendekati putri Ha dan Ei yang berinisial Ns (17). Namun sayangnya kendati berulang kali melakukan PDKT, cinta sang jejaka selalu ditolak.

Tanpa disadari, Dv yang kerap berkunjung ke rumah gadis idamannya itu rupanya kepincut pula dengan sosok dewasa dan keibuan yang dimiliki Ha. Setelah beberapa merayu, Jumat (19/4) lalu, Dv nekat mendatangi rumah pasangan selingkuhnya dan melakukan hubungan badannya.

 

SAMARINDA - Ini salah satu kisah nyata percintaan yang unik. Pelakunya adalah Dv (22) yang awalnya jatuh hati pada Ns (17). Sayangnya, cinta Dv ditolak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News