Selasa, 07 Juli 2015 | 16:13:30

Rabu, 01 Mei 2013 , 05:07:00

PALU - Pelapor dugaan kasus perzinaan, Kus Susilo mengatakan telah memperdaya istrinya NN dengan janji-janji palsu. Pria pensiunan Pegawa Negeri Sipil (PNS) itu menuding Bupati Tojo Una Una (Touna) Damsik Ladjalani merayu istrinya yang dinikahi 1999 silam sehingga NN rela disetubuhi.

Kus Susilo yang melaporkan kasus perzinaan ini di Mapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (29/4) mengatakan, selain memberi uang NN agar mengajukan gugatan cerai, Damsik juga menjanjikan akan mempersunting wanita tersebut.

"Saya benar-benar kaget karena dia (NN) minta cerai," katanya seperti yang dilansir Radar Sulteng (Jawa Pos Group).

Namun janji itu tidak dipenuhi. Damsik yang ditinggal istrinya karena meninggal dunia rupanya memilih wanita lain. Orang nomor satu di Touna itu menikahi wanita lain yang tercatat sebagai PNS di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Touna.

Kus Susilo mengatakan perzinaan antara NN dengan Damsik terjadi di salah satu hotel di Jakarta tahun 2010. "Rupanya hubungan itu terjadi tahun 2010 lalu, waktu di Jakarta. Hubungan itu, sebenarnya tidak dihendaki istri saya," pungkasnya. (iwn/awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 02.05.2013,
          18:47
          Rawan Sigarlaki Nyapil
          Aneh..ini yang pinter yang mana? yang goblok yang mana..
          apa karena uang,jabatan atau apa ya...? yang jelas semuanya goblok...