Akan Ada Aksi Lanjutan Di Musi Rawas

Akan Ada Aksi Lanjutan Di Musi Rawas
Akan Ada Aksi Lanjutan Di Musi Rawas
PALEMBANG--Suasana di Muara Rupit, Musi Rawas masih mendebarkan. Ibarat api dalam sekam. Yakni bisa membara setiap saat. Itu seiring meluasnya isu bahwa bakal ada aksi lanjutan guna menuntut pemekaran Musi Rawas Utara (Muratara). Aksi tersebut akan dilakukan Senin (13/5) besok. Sebab informasinya aksi lanjutan itu akan dilakukan secara besar-besaran di Muara Rupit.

Sebelumnya, aksi yang sama pernah terjadi beberapa waktu lalu. Bahkan demo yang menuntut pemekaran Kabupaten Musi Rawas Utara itu berakhir bentrok antara pendemo dengan petugas yang berakibat tewasnya empat orang warga.

Terhadap isu akan terjadinya demo besok, Kapolres Mura AKBP M Barly, tampaknya sudah mengetahuinya. Namun kepada wartawan, Kapolres menyatakan tidak akan mencegah atau melarang aksi tersebut sepanjang dilakukan secara damai. ”Silakan saja, sepanjang itu dilakukan secara damai dan tidak merugikan banyak pihak,” tegas Barly.

Mengenai pengamanan yang akan dilakukan, dikatakan Barly, akan dilakukan seperti biasa dan tidak ada penambahan personil. “Seperti biasa saja, tidak ada penambahan personil kita akan tetap menggunakan personil yang ada,” jelasnya.

PALEMBANG--Suasana di Muara Rupit, Musi Rawas masih mendebarkan. Ibarat api dalam sekam. Yakni bisa membara setiap saat. Itu seiring meluasnya isu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News