Usakti Bantu Orang Tua Korban Tragedi 12 Mei

Usakti Bantu Orang Tua Korban Tragedi 12 Mei
Usakti Bantu Orang Tua Korban Tragedi 12 Mei
JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) membantu orang tua korban tragedi 12 Mei 1998. Pemberian bantuan berupa rumah ini disertai dengan dengan peringatan meninggalnya Elang Mulia Lesmana, Heri Hertanto, Hafidin Royan, dan Hendriawan Sie ketika gerakan reformasi pecah yang ditandai dengan jatunya rezim Soeharto.

Rektor Universitas Trisakti Thobi Muthis mengatakan setiap orang tua korban mendapatkan masing-masing satu unit rumah. Letaknya di daerah Nagrak, Sukaraja, Bogor.

“Ini merupakan buah tangan dari kami, karena para pahlawan reformasi tersebut telah menjadi martir demi terciptanya era reformasi, Kita harapkan agar reformasi ini menghasilkan kebajikan yang lebih baik bagi rakyatnya,” kata Thobi Muthis di Kampus A Universitas Trisakti, Jakarta (12/5).

Dalam acara peringatan yang di awali dengan pengibaran bendera setengah tiang dihadiri Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam dan ratusan civitas akademika Trisakti yang terdiri dari para dosen, karyawan, pengurus/fungsionaris organisasi mahasiswa ini, orang tua dari korban Tragedi Trisakti juga mendapatkan masing-masing dana sebesar 15 juta rupiah dari Ikatan Alumni Universitas Trisakti.

JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) membantu orang tua korban tragedi 12 Mei 1998. Pemberian bantuan berupa rumah ini disertai dengan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News