Kamis, 18 September 2014 | 08:41:41
Home / Nasional / Politik / Angie dan Lutfhi Resmi Diganti

Senin, 20 Mei 2013 , 15:39:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Dua mantan anggota DPR yakni Lutfhi Hasan Ishaaq dan Angelina Sondakh atau Angie akhirnya resmi dilakukan pergantian antar waktu (PAW).

Lutfhi merupakan tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang. Sementara itu Angie terjerat dalam kasus penggiringan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Mantan anggota Komisi X DPR, Angie digantikan oleh Surya Kusumanegara. Sementara itu mantan anggota Komisi I DPR, Lutfhi digantikan oleh Budiyanto.

"Semoga fokus dalam menjalankan tugas anggota Dewan. Saudara saya harapkan memahami betul kode etik anggota DPR," ujar Ketua DPR Marzuki Alie di DPR, Senin (20/5).

Selain Lutfhi, pimpinan DPR juga melantik dua orang lainnya dari fraksi PKS yakni Achmad Riyaldi yang digantikan oleh Wirianingsih serta mantan Wakil Ketua DPR, Anis Matta yang digantikan oleh Asmin Amin.

Sementara itu dari Demokrat, selain Angie, PAW juga dilakukan terhadap Subagyo Partodiharjo yang digantikan Natassya Tara, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas diganti oleh Anwar Yunus dan Sudewa diganti Ida Riyanti.(gil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 21.05.2013,
        11:00
        susana
        semoga pengganti orang yang takut sama Alalh dan takut kaya yang mendadak atau instan hasil korupsi. kasihan rakyat