Album Kedua Lebih Raisa

Album Kedua Lebih Raisa
Raisa. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA – Dua tahun setelah album pertamanya rilis dan mendapat sambutan positif, Raisa bakal melempar album kedua. Cewek yang hari ini berulang tahun ke-22 itu bersemangat mempersiapkan album yang bergenre RnB tersebut. Sebab, dia merasa lagu-lagu yang ada di dalamnya lebih bisa menjelaskan sosok Raisa sebenarnya. Yakni, penyanyi RnB.

Menurut pemilik nama lengkap Raisa Adriana tersebut, album kedua nanti akan didominasi lagu bergenre RnB. ”Masih ada sedikit popnya. Tapi, nanti ditekankan karakter Raisa sebenarnya,” katanya penuh semangat ketika ditemui di Kemang, Jakarta, Rabu (5/6).

Saat ini beberapa lagu sudah rampung. ”Mungkin nanti sembilan lagu seperti album yang kemarin,” lanjutnya.

Meski bersemangat mengerjakan album keduanya, ada satu yang membuat Raisa kecewa. Cewek yang membintangi iklan sampo itu ingin sekali berduet dengan penyanyi lain di albumnya. Namun, keinginan itu tak terlaksana karena terganjal perbedaan label musik yang menaungi mereka. ”Gara-gara label-labelan itu. Padahal, artisnya sudah pada mau,” ungkapnya.

 

JAKARTA – Dua tahun setelah album pertamanya rilis dan mendapat sambutan positif, Raisa bakal melempar album kedua. Cewek yang hari ini berulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News