Selasa, 23 Desember 2014 | 07:10:51
Home / Nasional / Politik / Demo Tolak Kenaikan BBM, PDIP Gandeng Pendekar Banten

Jumat, 14 Juni 2013 , 14:25:00

JAKARTA - PDI Perjuangan akan melakukan aksi demonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pada hari Rabu (19/6) mendatang. Demo itu akan dilakukan di Istana Negara.

"Rabu kita demo tolak BBM ke istana, saya ketua DPD Banten saya sudah siapkan, koordinasi dengan semua elemen buruh dan mahasiswa," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Ribka Tjiptaning di DPR, Jakarta, Jumat (14/6).

Ribka mengatakan, pendekar Banten juga akan dibawa dalam demo yang ia pimpin langsung tersebut. Menurutnya ada ribuan massa yang hadir dalam aksi itu.

"Saya juga siapkan pendekar Banten dalam aksi itu. Demo hari Rabu saya mimpin langsung," terang Ribka.

Ketua Komisi IX DPR itu mengaku sudah menyebarkan spanduk penolakan BBM di Banten dengan bantuan pimpinan DPC Banten. "Saya sudah perintahkan semua Ketua DPC Banten," ucapnya.

Ribka menerangkan aksi tidak dilakukan pada hari Senin karena pada hari itu ia harus mengikuti Rapat Paripurna. "Saya tidak boleh tinggalkan tugas," pungkasnya. (gil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 19.12.2013,
          01:14
          andre
          Mereka itu lho pendekar masa demo masalah bbm.... Ternyata film pendekar indonesia itu bohong semua ya? Nyatanya pendekar aja bisa demo masalah bbm....
          From mobile
        2. 14.06.2013,
          16:25
          oneng
          tunggu giliran saat partamu berkuasa, yg menolak kenaikan bbm partanya dibiayai penimbun BBM subsidi