Ogah Diikuti, Dahlan Iskan Lompat Naik Kereta

Ogah Diikuti, Dahlan Iskan Lompat Naik Kereta
Ogah Diikuti, Dahlan Iskan Lompat Naik Kereta
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tiba-tiba membuat kaget seluruh orang yang berada di Stasiun Manggarai, Jakarta. Bagaimana tidak, bekas dirut PLN ini tiba-tiba saja melompat naik kereta api di sela-sela acara penerapan E-ticketing dan tarif progresig di 66 stasiun Jabodetabek.

Dahlan sebelumnya memang berujar setelah acara ini, dia ingin menghilang dan tidak mau diikuti.

"Saya habis ini mau menghilang, gak mau diikuti siapa-siapa, gak mau diikuti sama wartawan atau siapapun. Saya mau pergi sendiri. Rahasia mau kemananya, pokoknya saya mau keliling ke stasiun-stasiun," paparnya sebelum naik kereta api di Stasiun Manggarai, Jakarta, Senin (1/7).

Keputusan Dahlan itu, sontak membuat kaget banyak orang. Awalnya, Dahlan akan ditemani oleh Dirut KAI Ignatius Jonan, Dirut Telkom Arief Yahya, Dirut KAI Commuter Jabodetabek Tri Handoyo dan Ketua Komisi V DRP Laurens Bahang Dama menuju stasiun Sudirman, namun tiba-tiba di tengah krumunan Dahlan melompat diakhir kereta saat melaju.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tiba-tiba membuat kaget seluruh orang yang berada di Stasiun Manggarai, Jakarta. Bagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News