Ini Makanan Terbaik untuk Umur Panjang

Ini Makanan Terbaik untuk Umur Panjang
Ini Makanan Terbaik untuk Umur Panjang
DIET adalah salah satu pilihan gaya hidup. Kita dapat  memperlambat proses penuaan dan menunda timbulnya penyakit kronis yang berkaitan dengan usia. Bayangkan pilihan makanan yang lezat, bergizi dan baik untuk anda, yaitu makanan yang mengurangi resiko terkena berbagai penyakit, meskipun anda sudah berusia lanjut.

"Hal ini mungkin terdengar rumit, tetapi memilih makanan yang tepat untuk umur panjang tidaklah sulit. Jika anda menjalani diet makan sehat, anda tentu akan memiliki energi yang kuat dan kesehatan yang baik, bahkan ketika anda mencapai usia tua," kata Direktur Klinil Imperial, Dr Shreepad Khedekar, seperti yang dilansir laman Times of India, Minggu (14/7).

Berikut ini daftar makanan terbaik untuk kesehatan secara keseluruhan dan umur panjang.

1.Salmon

Salmon mengandung asam lemak omega 3 dan vitamin D. Asam lemak omega 3 membantu mencegah peradangan dalam tubuh anda dan membantu menjaga jantung anda tetap sehat. Hati yang sehat berarti individu yang sehat. Makan salmon setidaknya 2-3 kali seminggu, jika anda ingin hidup sehat.

DIET adalah salah satu pilihan gaya hidup. Kita dapat  memperlambat proses penuaan dan menunda timbulnya penyakit kronis yang berkaitan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News