Ditabrak Korban, Perampok Lepas Tembakan

Gagal Sikat Motor, Pelaku Tembak Dua Pemilik Kos

Ditabrak Korban, Perampok Lepas Tembakan
Ditabrak Korban, Perampok Lepas Tembakan
CILILITAN - Dua perampokan dengan senjata api (senpi) terjadi secara terpisah kemarin (17/7). Aksi perampokan pertama terjadi di Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur (Jaktim) dini hari kemarin. Lalu, perampokan kedua berlangsung di Pamulang, Tangerang Selatan, siang harinya.

Dua perampok bersenpi beraksi di rumah warga yang berada di Jalan Witanaharja No 31 Blok B, Pamulang, Tangerang Selatan, kemarin siang. Keduanya berhasil diringkus polisi saat akan melarikan diri.

Dua pelaku tersebut diketahui bernama Yemiyanto, 30, dan Edi Firmanto, 35. Mereka diringkus setelah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 6334 WGP yang digunakan dua pelaku perampokan itu ditabrak mobil sang pemilik rumah, Rumiyati, 35, yang baru tiba.

Aksi penabrakan dilakukan korban karena saat itu dia melihat pelaku yang bersepeda motor keluar dari halaman rumahnya. Karena mencurigai bahwa dua orang itu melakukan kejahatan di rumahnya, Rumiyati langsung mengejar dan menabrak pelaku. ''Pelaku ditabrak korban sekitar 200 meter dari rumahnya,'' ujar Kapolsek Pamulang Kompol Mochamad Nasir.

CILILITAN - Dua perampokan dengan senjata api (senpi) terjadi secara terpisah kemarin (17/7). Aksi perampokan pertama terjadi di Kebon Pala, Makasar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News