Nikita Mengaku Dipukul sambil Dipegang Dua Cowok

Nikita Mengaku Dipukul sambil Dipegang Dua Cowok
Nikita Mengaku Dipukul sambil Dipegang Dua Cowok

BANDUNG - Pasca-pelaporan ke polisi, Sabtu (27/7) sekitar pukul 15.00 WIB, Nikita Mirzani kembali ke Polrestabes. Ia mengakusaat pemukulan dirinya dipegang dua lelaki tak dikenal.
 
"Saya hanya korban karena dikeroyok, tangan saya dipegangin dua orang cowok dan dipukul," kata Nikita di Mapolrestabes Bandung.

Dikatakannya ia melapor karena mengalami luka pelipis, pipi, leher, tangan, luka perut dan kepala. Niki -sapaan Nikita- datang kembali ke Polrestabes dengan ditemani manajernya, Anti dan keluarganya. Nikita datang sekitar pukul 15.00 WIB dengan mengenakan tank-top putih dibalut syal.

Namun, di Polrestabes, Nikita hanya sekitar 20 menit dan langsung kembali keluar lagi. "Udah divisum semua, udah laporan. Ke depannya ikuti pengacara saya," kata Nikita yang pipi kirinya masih ditempeli plester.
 
Nikita pun sempat keceplosan mengutarakan kronologis kejadiannya, namun langsung diberhentikan manajernya. "Saya nggak tahu apa-apa, tiba-tiba perempuan datang sama cowok. Ya, saya sekarang ikuti prosedur hukum saja," tandasnya.(bal/jpnn)


BANDUNG - Pasca-pelaporan ke polisi, Sabtu (27/7) sekitar pukul 15.00 WIB, Nikita Mirzani kembali ke Polrestabes. Ia mengakusaat pemukulan dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News