Slamet Nurcahyo Girang Dipanggil Lagi ke Timnas

Slamet Nurcahyo Girang Dipanggil Lagi ke Timnas
Slamet Nurcahyo Girang Dipanggil Lagi ke Timnas

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago kembali membuat kejutan jelang pertandingan persahabatan melawan Filipina di Stadion Manahan Solo, 14 Agustus 2013 mendatang.

Pria yang baru saja mengantarkan Persipura Jayapura menjadi juara Indonesia Super League (ISL) itu memanggil sejumlah nama yang sudah lama tidak membela timnas. Di antaranya adalah Slamet Nurcahyo. Pemain Persiba Bantul itu mengaku kaget dipanggil coach Jacksen.

"Saya sempat tidak percaya, tetapi ini menjadi tantangan saya untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Merah Putih adalah segala-galanya dan saya siap bersaing meraih posisi inti di lini tengah Timnas," ujar Slamet seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Sabtu (10/8).

Slamet Nurcahyo terakhir kali dipanggil timnas saat Indonesia menjalani laga ujicoba melawan Jordania di 31 Januari lalu. Dalam pertandingan yang berlangsung di Amman International Stadion itu, timnas kalah telak 0-5.

Pemain berusia 30 tahun itu juga merupakan anggota skuat Timnas Indonesia saat dilibas 0-10 oleh Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 di Bahrain.

Selain Slamet Nurcahyo, Jacksen juga memanggil Abdurrahman dari Sriwijaya FC. Mantan pemain Semen Padang itu juga sudah lama tidak membela timnas. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Belum Main Sudah Kalah

JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago kembali membuat kejutan jelang pertandingan persahabatan melawan Filipina di Stadion Manahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News