Kronologi Kecelakaan Dul Versi Ahmad Dhani

Sudah Sadar, Hanya Patah Tulang Kaki

Kronologi Kecelakaan Dul Versi Ahmad Dhani
Kronologi Kecelakaan Dul Versi Ahmad Dhani

jpnn.com - JAKARTA - Kondisi Abdul Qodir Jaelani, putera Ahmad Dhani yang mengalami kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi Minggu (8/9) dini hari berangsung-angsur membaik. Sang ayah menerangkan bahwa anaknya yang akrab disapa Dul itu hanya mengalami patah tulang kaki kanan dan kini sudah tersadar.

"Setelah diperiksa tadi tulang kaki kanan patah. Diperiksa kepalanya tidak apa-apa," kata Ahmad Dhani kepada wartawan. Dhani menerangkan sang anak sudah sadar dan bisa berkomunikasi dengan dirinya.

Kepada Dhani, Dul mengaku sebelum kejadian kecelakaan, dirinya mengantar pulang sang pacar dan hendak kembali ke Jakarta. Nah, saat itu, dia yang mengendarai mobil Mitsubishi Evo B 80 SAL itu tiba-tiba kehilangan kendali. "Dia menghindari mobil yang lainnya," kata Dhani.

Karena tak bisa menguasai, mobil yang diduga melaju dengan kecepatan itu menabrak pembatas jalan lalu masuk ke jalur berlawanan arah Jakarta-Bogor. Saat itulah mobil Daihatsu Grand Max yang melintas langsung menghantamnya.    Kecelakaan maut pun tak bisa dihindari.

Dalam peristiwa itu, eman orang meninggal, di antaranya Agus Kumara, Agus Wahyudi, Riki Aditia Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah. Sedangkan sembilan orang lain luka-luka, yakni Wahyudi, Nugro B, Abdulkodir M, Jauheri, Boby, Pardomuan S, Pujo Widodo, Ahmad Abdul Qodir (Dul) dan Noval Samodra. (mas)

 


JAKARTA - Kondisi Abdul Qodir Jaelani, putera Ahmad Dhani yang mengalami kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi Minggu (8/9) dini hari berangsung-angsur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News