Konser Dukungan Untuk Timnas Sepakbola Indonesia

Konser Dukungan Untuk Timnas Sepakbola Indonesia
Konser Dukungan Untuk Timnas Sepakbola Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Euforia kemenangan Timnas Indonesia dari Filipina 2-0 Agustus lalu masih terasa sampai sekarang. Dukungan masyarakat untuk Timnas yang sedang mengalami jatuh bangun di setiap pertandingan bahkan semakin marak. Salah satu bentuk dukungan itu adalah dengan diadakan konser Ayo Indonesia, Bisa! di Plaza Barat Senayan, kemarin malam (6/9).

Konser yang digratiskan untuk seluruh pengunjuk yang ingin menikmati konser itu dibuka dengan penampilan Agnes Monica membawakan lagu Muda (Le O Le O). Penyanyi yang baru mengeluarkan album baru itu sukses mengundang teriakan histeris dan tepuk tangan meriah dari penonton. Malam itu Agnes tampil enerjik mengenakan jersey Timnas Indonesia dan hotpans putih. Diiringi dengan dancer lengkap berkostum serupa, penampilan Agnes memukau penonton.

"Sebenernya mungkin kalau dari atlit semua bidang wadah dan fasilitas itu PRnya pada orang yang menggunakan. Mau menggunakan fasilitas yang udah disediakan atau enggak," ujar Agnes saat press conference sebelum naik panggung.

Lagu kedua, Ungu dan TRIAD medley menyanyikan lagu mereka yang kebetulan judulnya sama, 'Cinta Gila'. Kolaborasi dua band besar itu sontak membuat para penonton berjingkrak-jingkrak mengikuti lagu yang di mainkan. Plasa barat senayan malam itu dipenuhi sekitar seribu penonton yang ingin ikut mendukung timnas.

Selain konser, pihak panitia juga menyediakan both untuk foto, both permainan kinect, booth untuk lukis wajah, dan booth ruang ganti timnas yang memamerkan kostum Raphael Maitimo, Andik Kurniawan, dan Ahmad Bustomi. Sayangnya ketiga bintang sepak bola Indonesia itu tidak dihadirkan untuk meramaikan acara.

Konser berjalan lancar selama 1 jam. Agnez Monica, Marcello Tahitoe (Ello), TRIAD, dan Ungu bergantian menyanyikan lagu andalan mereka. Penonton yang di dominasi oleh Baladewa dan fans Agnes itu tetap bisa menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh semua pengisi acara.

Apalagi saat 3 balon bola berukuran raksasa dilemparkan ke arah penonton yang semakin membuat konser terasa meriah. Hingga konser ditutup dengan lagu Ello yang berjudul 'Ayo Indonesia Bisa' yang menjadi soundtrack Sea Games 2011, penonton tetap tertib. "Ayo Indonesia Bisa!" teriak Ello dari atas panggung menutup acara yang penung semangat itu. (yas)


JAKARTA - Euforia kemenangan Timnas Indonesia dari Filipina 2-0 Agustus lalu masih terasa sampai sekarang. Dukungan masyarakat untuk Timnas yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News