Jelang Nikah, Gisel Mulai Kurus dan Jerawatan

Jelang Nikah, Gisel Mulai Kurus dan Jerawatan
Jelang Nikah, Gisel Mulai Kurus dan Jerawatan

jpnn.com - JAKARTA -- Pernikahan pasangan selebritis, Gading Marten dan Gissella Anastasia atau Gisel segera akan digelar. Hal itu tentunya membuat pasangan tersebut makin semangat namun juga terlihat stres.

Sampai-sampai Gisel harus kehilangan berat badan hingga empat kilogram. Tak hanya itu, pelantun lagu "Pencuri Hati" tersebut juga punya jerawat di wajahnya.

"Lumayan repotnya, sampai badan aku harus turun sampai 4 kg, ditambah muka jerawatan. Jadi lumayan stres deh," ungkap Gisel  saat dihubungi via ponselnya Sabtu (7/9).

 
Gading dan Gisel berencana menikah pada 14 September di Uluwatu, Bali pada 14 September 2013 mendatang. Dalam persiapan tersebut keduanya memang banyak mendapat bantuan.

Namun tak jarang beberapa persiapan yang sudah dipercayakan ke orang lain malah salah. Hal inilah yang membuat Gisel makin stres menghadapi pernikahannya.

"Keperluan yang sudah aku percayakan sama orang lain ini malah salah. Tapi nggak apa-apa justru hal-hal kayak gini buat  mental buat aku sama mas bro ke depannya," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pernikahan pasangan selebritis, Gading Marten dan Gissella Anastasia atau Gisel segera akan digelar. Hal itu tentunya membuat pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News