Kristen Stewart-Robert Pattinson Sulit Bersatu

Kristen Stewart-Robert Pattinson Sulit Bersatu
Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Getty Images

jpnn.com - Kristen Stewart dan Robert Pattinson dikabarkan tak lagi bisa saling bicara sejak keduanya putus pada Mei lalu. Pasangan yang dipertemukan dalam film "Twilight" ini, memilih melanjutkan hidup mereka masing-masing sekaligus melupakan kisah manis yang sempat mereka rajut selama dua tahun lebih.

"Sejak putus Robert tak pernah terlihat berkencan lagi. Fokus dia cuma kerja. Tapi terkadang dia pergi clubing," ucap sebuah sumber seperti dikutip dari situs hiburan Hollywoodlife, Sabtu (7/9).

Sampai sekarang, meski dikelilingi teman wanita yang tak kalah cantik dibanding K-Stew -sapaan panggilan akrab Kristen Stewart- tapi hati Robert sepertinya belum bisa terbuka pada wanita lain.

Bagi aktor ganteng kelahiran London pada 27 tahun lalu itu,  belum ada wanita istimewa yang cocok mengisi relung hatinya lagi. Sementara K-Stew lebih memilih diam tak mengutarakan perasaan hatinya, saat ditanya apa sudah ada pria pengganti Robert.

Dikatakan, pada awal Agustus lalu, pasangan ideal Hollywood tersebut sempat bertemu apa mungkin mereka bersahabat kembali. Ternyata untuk hal seperti itupun tak bisa terwujud, bahkan informasi terbaru keduanya kini tak lagi berkomunikasi.

"Kristen sekarang merasa bebas kemana saja tanpa ada yang mengatur. Keduanya kini hidup terpisah," tutup sumber itu. (pra/jpnn)


Kristen Stewart dan Robert Pattinson dikabarkan tak lagi bisa saling bicara sejak keduanya putus pada Mei lalu. Pasangan yang dipertemukan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News