Fifty Shades of Grey, Petisi Tolak Pemain

Fifty Shades of Grey, Petisi Tolak Pemain
Fifty Shades of Grey, Petisi Tolak Pemain

jpnn.com - LOS ANGELES – Produser film berbasis novel erotis terkenal karangan E.L. James, Fifty Shades of Grey kini disibukkan oleh keberatan para fans. Meski sudah mendapat dua bintang untuk memerankan karakter utama, para fans menolak dan mengirimkan petisi untuk mengubah pemeran utama.

Incaran pertama untuk memerankan bintang utama sebenarnya adalah Ryan Gosling. Namun, dia menolak. Aktor 32 tahun tersebut tidak mau menjadi pemeran Christian Grey, miliuner pencinta hubungan BDSM (bondage and discipline, slave and master).
 
Selain Gosling, aktor Garrett Hedlund, 29, ikut menolak. Meski menjadi pilihan pertama pihak studio, mereka berdua menyatakan tidak bisa connect dengan karakter yang ada di novel tersebut. Kabarnya, pihak Universal sebagai studio yang memproduksi film tersebut akhirnya menutup deal trilogi film dengan sejumlah adegan ranjang eksplisit tersebut dengan aktor Charlie Hunnam, 33, dan Dakota Johnson, 23.

Menurut The Hollywood Reporter, awalnya Hunnam sempat ragu. Namun, bintang Sons of Anarchy tersebut akhirnya setuju setelah bertemu dengan sutradara Sam Taylor-Johnson serta dua produser Dana Brunetti dan Michael De Luca.

Namun, tampaknya, fans tidak setuju terhadap pilihan tersebut. Mereka lebih memilih pasangan aktor White Collar Matt Bomer dan aktris Gilmore Girls Alexis Bledel untuk memerankan Grey dan Anastasia Steele. Untuk itu, para fans menggalang petisi keberatan yang ditandatangani oleh lebih dari 22 ribu orang. Intinya, meminta studio meninjau ulang keputusan memilih Hunnam dam Johnson.

’’Matt Bomer adalah gambaran paling pas dari Christian Grey, sedangkan Alexis Bleder mereupakan aktris yang paling pas untuk Anastasia Steele. Jika mereka dianggap tidak pas, tidak akan ada yang pas.’’ Demikian bunyi petisi tersebut.

Bomer maupun Bledel pun menyadari keinginan para fans melihat mereka berdua bermain bersama. ’’Orang-orang, tampaknya, mempunyai pendapat yang kuat mengenai hal ini. Apalagi bila menyangkut konsep, mereka sangat kuat beropini,’’ kata Bledel, 31, kepada Elle Magazine. ’’Saya sendiri belum membaca bukunya,’’ ucap Bomer, 35, kepada Access Hollywood. (c4/ayi)


LOS ANGELES – Produser film berbasis novel erotis terkenal karangan E.L. James, Fifty Shades of Grey kini disibukkan oleh keberatan para fans.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News