Shandy Aulia Akan Rilis Novel Perdana

Shandy Aulia Akan Rilis Novel Perdana
Shandy Aulia Akan Rilis Novel Perdana

jpnn.com - JAKARTA – Shandy Aulia baru saja pulang dari liburan di Paris, Prancis, selama 12 hari. Dia mengaku bahagia karena teringat masa syuting Eiffel I’m in Love yang dimainkannya sepuluh tahun lalu.

Meski berangkat bersama suami, David Herbowo, dia menolak jika perjalanan itu disebut sebagai bulan madu.

”Nggak. Itu liburan aja. Lagian, udah lama banget aku nggak ke sana,” katanya ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (5/9).

Perempuan 26 tahun itu mengajak suaminya berlibur untuk mengusir stres dan rasa capek setelah menyelesaikan sebuah novel yang ditulisnya.

Novel perdananya itu menceritakan keluarga, cinta, pernikahan, dan kehidupan perempuan. Perempuan yang namanya mulai melejit gara-gara iklan salah satu merek deodoran tersebut mengatakan, cerita novelnya sangat melankolis. Dia terinspirasi kehidupan pribadinya.

Dengan novel itu, dia berharap orang melihatnya bukan sebagai public figure, tapi juga perempuan biasa.
”Ini novel pertama, pengalaman pribadi, diary book gitu. Kalau mau dibikin biografi, terlalu kaku. Makanya, aku bikin novel,” tuturnya.

Buku tersebut dikerjakan selama enam bulan. Namun, dia tidak menulis sendirian. Shandy dibantu seorang co-writer. Dia mengaku belum pede untuk memilih kata-kata yang akan dituangkannya dalam novel.

Menurut Shandy, buku itu akan menjadi hadiah Natal untuknya karena dirilis awal Desember mendatang. Tapi, dia menolak jika buku itu disebut buku rohani. ”Bukan buku rohani lah. Cuma, momennya pas aja. Tapi, judulnya masih rahasia,” kata Shandy dengan malu-malu. (yas/c11/any)

JAKARTA – Shandy Aulia baru saja pulang dari liburan di Paris, Prancis, selama 12 hari. Dia mengaku bahagia karena teringat masa syuting Eiffel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News